Real Madrid Siap Serobot Bidikan MU

Luis Suarez
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews - Buruan Manchester United Luis Suarez kini juga tengah diminati Real Madrid. Bahkan Madrid telah menjadikan striker Ajax Amsterdam ini sebagai bidikan utamanya pada musim panas nanti.

Ambisi Los Blancos bersama Jose Mourinho pantas diwaspadai Iblis Merah. Terlebih Mourinho saat ini tampak kurang puas dengan barisan penyerang yang dimiliki Los Blancos.

Seperti dilansir Goal, Senin 11 Oktober 2010, Chief Excecutive Real Madrid Ramon Martinez juga telah mendiskusikan paket tawaran yang disiapkan untuk dikirim ke Ajax dengan manajer umum Jorge Valdano dan pelatih Jose Mourinho.

Rencananya, pendekatan kepada Ajax paling cepat akan resmi dilakukan pada awal minggu ini. Namun peluang untuk mendapatkan Suarez belum diketahui karena Ajax sebelumnya menegaskan keinginan untuk mempertahankan pemainnya itu.

Suarez sendiri memang fenomenal. Penyerang Uruguay ini mampu tampil mengagumkan sejak Piala Dunia 2010 lalu. Hingga saat ini Surez telah mencetak 80 gol dari 103 laga. Hasil yang fantastis tentunya.

Tak heran jika penyerang yang mampu mencetak hattrick ke gawang Indonesia ini langsung menjadi rebutan. Ajax tentu akan memasang harga tinggi untuk Suarez. (sj)

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024