Pedro Tak Dipilih Mourinho karena Diare

Pedro Leon
Sumber :
  • arabnews

VIVAnews - Jelas sudah alasan Jose Mourinho meninggalkan Pedro Leon di beberapa laga penting Real Madrid. Bintang muda Los Blancos ini ternyata terserang penyakit gastroenteritis atau peradangan pada perut.

Penyakit yang juga sering disebut sebagai flu perut ini disebabkan virus atau bakteri yang masuk lewat makanan dan minuman. Jika akut, gastroenteritis ini akan menyebabkan diare.

Pengumuman tentang serangan diare yang menimpa Pedro Leon ini diumumkan langsung kubu Madrid di situs resminya, Kamis 14 Oktober 2010.

"Pedro Leon menderita serangan gastroenteritis. Untuk itu Sanitas-Real Madrid Medical Services memintanya untuk istirahat, ditunjang dengan diet khusus dan perawatan medis," tulis pernyataan klub.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Padahal sebelumnya media-media Spanyol bahkan Italia ramai memberitakan jika ditinggalkannya winger 23 tahun ini karena berselisih dengan Mourinho. Inter Milan langsung merespon dengan rencana memboyongnya.

Pedro tak dibawa Mourinho saat Los Blancos bertandang ke markas Auxerre di penyisihan grup Champions League, bulan lalu. Pedro juga ditinggalkan saat Madrid menghancurkan Deportivo La Coruna 6-1 di La Liga. (irv)

Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024