Ibrahimovic Kembali Serang Guardiola

Zlatan Ibrahimovic rayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic kembali menyulut api permusuhan dengan bekas pelatihnya Josep Guardiola. Ibra menilai pelatih Barcelona itu tak becus mengatur pemain-pemain bintang di Camp Nou.

Serangan Ibra ini sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, Ibra akan kembali ke Spanyol saat Milan menyambangi markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, Selasa 19 Oktober 2010. Memori kegagalan di Barcelona sebelum akhirnya 'terbuang' ke Milan kembali terkuak.

"Di Barcelona, semua hal dapat berubah dalam 24 jam. Sepakbola fantastis dan tidak ada yang dapat bermain seperti Barcelona, mereka tim terkuat di dunia. Tapi saya juga belajar bahwa orang dapat berubah pikirannya dengan cepat," ujar Ibrahimovic kepada La Gazzetta dello Sport.

"Guardiola pelatih hebat tapi dia tak punya pengalaman untuk menangani 22 pemain bintang dengan kepribadian yang berbeda. Padahal Barcelona saat dilihat sebagai sebuah klub tentu tidak sulit mengaturnya. Mereka memenangkan enam gelar dalam satu tahun tapi dengan pemain-pemain bintang yang dimiliki siapa yang tak bisa mencapai seperti itu?" beber Ibra.

Musim lalu di Barcelona, Ibra hanya mampu mencetak 16 gol dari 29 laga La Liga. Di Milan, Ibra kembali mengkilap dengan torehan dua gol di Serie A dalam enam laga dan tiga gol dari dua laga penyisihan grup Champions League.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024