Tak Mau Kalah, Mourinho Ancam Pemain Madrid

Jose Mourinho jumpa pers di Madrid
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Bukan Jose Mourinho jika tak menuntut kesempurnaan. Saat Madrid akan melakoni laga di Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol, entrenador Real Madrid ini tetap memberikan ancaman bagi timnya.

Mourinho menuntut kemenangan sebagai harga mati saat Los Blancos bertemu Real Murcia di leg 1. Ancaman Mourinho sangat beralasan mengingat musim lalu Madrid juga terlempar dari kompetisi sekunder di daratan Spanyol itu.

Musim lalu, saat masih dilatih Manuel Pellegrini, Madrid dipermalukan Alcorcon di babak ketiga dengan skor memalukan 4-0. Tragedi memalukan itu yang tak ingin dialami The Special One musim ini.

"Jika situasi tahun lalu (di Alcorcon) kembali terjadi, saya akan silang beberapa pemain dalam daftar saya karena mereka akan membunuh saya," ujar Mourinho kepada ESPN.

Dalam pertandingan kasta kedua itu, Mourinho mengaku akan menurunkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sebagai pemain kuncinya. Namun, ia juga mengaku akan menyimpan beberapa pemain macam Gonzalo Higuain, Xabi Alonso, Mesut Ozil dan Ricardo Carvalho.

"Benzema akan bermain sejak awal dan juga Ronaldo. Ini akan menjadi pertandingan penting bagi saya," lanjut pelatih asal Portugal ini.

Madrid sendiri datang dengan keyakinan penuh. Kemenangan 6-1 di ajang La Liga saat melumat Racing Santander membuat Si Putih sangat pede. Madrid terakhir kali menjuarai Piala Raja pada 1993.

Laga leg 1 babak 32 besar antara Madrid kontra klub Divisi 3 Spanyol ini akan digelar di Nueva Condomina pada Selasa 26 Oktober 2010 nanti. (sj)

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024