Kemenangan Barcelona Membawa Korban

Jeffren Suarez
Sumber :
  • barcelona

VIVAnews - Barcelona mengambil risiko memainkan pemain lapis kedua dalam babak 32 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey), dini hari tadi. Meski menang, Barca menuai kerugian.

Ya, kemenangan El Barca atas klub Segunda Division B, Ceuta 2-0 harus ditebus dengan cedera parah Jeffren Suarez. Penyerang Barcelona ini mengalami dislokasi bahu di menit 30 dalam laga itu.

Padahal, Jeffren ingin menjadikan laga ini sebagai momen unjuk gigi setelah jarang diberi kesempatan tampil di La Liga sejak awal musim 2010/2011. Terutama setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic dan Thierry Henry. Kebetulan, pelatih Barca, Pep Guardiola memainkan tim lapis kedua dalam laga ini.

Pelanggaran pemain Ceuta, David Canas sebenarnya tak terlalu keras. Tapi, Jeffren jatuh dengan posisi bahu lebih dahulu.

Cidera pemain 22 tahun ini terlihat parah ketika ia tak kunjung bangun. Tim medis pun datang, dan ia ke luar lapangan dengan penyangga bahu.  Jeffren langsung dilarikan ke rumah sakit Universitas Ceuta. Dari hasil scan, Jeffren dipastikan mengalami dislokasi clavicle kiri dan harus absen minimal selama empat pekan.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika
Bea Cukai beri izin tambah lokasi usaha

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Perusahaan ini mengajukan penambahan lokasi baru ke Bea Cukai Yogyarta dan berhasil mendapatkan izin nomor pokok pengusaha barang kena cukai (NPPBKC).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024