Mourinho Kenal Luar Dalam Sosok Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • http://www.sportsfeatures.com

VIVAnews - Entrenador Real Madrid Jose Mourinho sepertinya mulai 'jatuh cinta' dengan Cristiano Ronaldo. Kini Mou mengaku mengenal sosok Ronaldo luar dalam.

Ya, Mourinho awalnya mengaku mengenal Ronaldo hanya sebatas pemain belaka. Meski sama-sama dari Portugal, namun keduanya baru 'saling mengenal' saat sama-sama membawa panji Los Blancos.

Kini keduanya menjadi dua sosok penting di tim ibu kota Spanyol ini. Strategi Mourinho tentu akan didukung penampilan eksplosif nan menawan winger timnas Portugal ini di lapangan.

"Ronaldo pemain tim yang mengagumkan. Dia memenangkan dua pertandingan dengan Portugal dan memenangkan setiap laga Real Madrid bulan ini," ujar Mourinho seperti dilansir Tribal.

"Saya awalnya tahu (Ronaldo) sebagai pemain, bukan secara person. Sekarang saya tahu dia dan dia benar-benar seorang juara. Dia akan selalu mempedulikan tim dan kemenangan. Dia punya bulan yang fantastis, performa mengagumkan dan dia ingin meneruskan itu," beber Mour.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Pekan lalu, The Special One memang dibuat tersenyum lebar dengan aksi Ronaldo. CR7 berhasil mencetak quattrick atau empat gol saat Madrid menggulung Racing Santander 6-1 di La Liga. (sj)

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Muhaimin Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024