Madrid Rebut Tiga Poin di Markas Hercules

Angel Di Maria
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Real Madrid memetik poin penuh saat bertandang ke markas Hercules, Minggu, 31 Oktober 2010. Sempat tertinggal di babak pertama, Madrid berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 23 poin dari 9 laga. Sedangkan Hercules tetap di uruta ke-13 dengan koleksi  9 poin juga dari 9 laga.

Bertanding di Stadion José Rico Pérez, Madrid tertinggal 0-1 di babak pertama.  Gol David Trezeguet pada menit ketiga cukup mengejutkan Los Galacticos yang tampil dengan kekuatan penuh.

Di babak kedua, Real Madrid kembali menekan pertahanan Hercules.
Serangan demi serangan terus dilancarkan pasukan Jose Mourinho.

Kerja keras ini akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-52, Di Maria berhasil merobek jala Hercules dan merubah skor menjadi 1-1.

Gol balasan Madrid berawal dari tendangan keras Cristiano Ronaldo dari luar kotak penalti. Kiper Hercules, Juan Cartalayud mencoba membloknya, namun bola rebound justru jatuh di kaki Di Maria.

Tanpa membuang waktu, pemain Argentina itu langsung melepaskan tendangan keras ke arah gawang Hercules. Cartalayud yang sudah mati langkah tak mampu berbuat banyak saat bola merobek jalanya.

Berhasil menyamakan kedudukan, Madrid semakin percaya diri. Daya gedor Madrid semakin meningkat setelah sang pelatih Jose Mourinho memasukkan Karim Benzema menggantikan Pepe pada menit ke-76.

Pada menit ke-82, Madrid akhirnya berhasil berbalik unggul 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Ronaldo merobek jala Hercules memanfaatkan bola rebound tendangan Karim Benzema.

Empat menit kemudian, Cristiano Ronaldo kembali merobek jala Hercules sekaligus membawa Madrid unggul 3-1. Ronaldo sukses mencetak gol keduanya setelah mendapat umpan matang dari Karim Benzema. 
 
Madrid sebenarnya masih memiliki beberapa peluang emas di sisa waktu babak kedua. Namun tuan rumah berhasil mematahkannya sehingga skor 3-1 untuk kemenangan Madrid tetap bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain
Hercules
Juan Calatayud (G), Sergio Rodri, Noe Pamarot, Paco Peña, David Cortés, Abel Enrique Aguilar Tapias, MAtías Fritzler, David Trezeguet/Rufete (69'), Nelson Haedo Valdez/Javier Portillo (81'), Olivier Thomert/Sendoa Aquirre (51'), Tiago Gomes

Real Madrid
Iker Casillas (G), Ricardo Carvalho, Pepe/Karim Benzema (76'), Marcelo, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Sami Khedira, Gonzalo Higuaín/Raul Albiol (84'), Mesut Oezil/Alvaro Arbeloa (84'), Cristiano Ronaldo, Ángel Di María

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024