Lawan Madrid, Getafe Siapkan Senjata Rahasia

Selebrasi Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Kapten Getafe Manu del Moral mengaku Azulones sudah menyiapkan senjata rahasia untuk menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Pérez, Selasa 4 Januari 2011 dinihari WIB.

Del Moral menyadari bila laga melawan Madrid tidak akan mudah. Namun, kemenangan berturut-turut yang diraih Getafe pada enam laga terakhir telah menumbuhkan rasa percaya diri tim.

"Kami bertanding dengan modal enam kemenangan berturut-turut, dan berharap mendapatkan yang ketujuh. Ini tidak mudah, karena lawan yang dihadapi sangat kuat. Tapi kami sudah menyiapkan senjata. Kami harus percaya dengan diri sendiri," ujar Del Moral dilansir AS.

Soal apa senjata rahasia yang akan digunakan untuk mengalahkan Madrid, ia enggan mengungkapkan di publik. "Senjata rahasia kami tak akan kami ungkap disini (publik). Apalagi kami bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan penuh dari fans,"

"Kami sadar tidak mudah untuk mendapatkan kemenangan. Tahun lalu mereka mengambil tiga poin di sini, dan kami belajar dari kekalahan itu. Kami harus ingat, tim ini terdiri dari 11 pemain, dan berharap terus mempertahankan performa seperti sebelumnya," tuturnya. (Goal)

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan
ilustrasi bank.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Pencabutan itu dilakukan OJK itu sebagai tindakan pengawasan untuk menjaga dan memperkuat industri perbankan serta melindungi konsumen. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024