Llorente Sosok Ideal Pengganti Higuain

Fernando Llorente (kanan)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque menyarankan striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente untuk hijrah ke Real Madrid. Bosque yakin Llorente akan menjadi sosok ideal sebagai pengganti Gonzalo Higuain.

“Fernando Llorente? Tentu dia akan bagus untuk Real Madrid," ujar Del Bosque seperti dilansir Tribal, Minggu 2 Januari 2011.

Sejak cederanya Gonzalo Higuain, lini depan Real Madrid mulai sedikit tumpul. Karena itu dalam bursa transfer musim dingin ini, Los Blancos sepertinya akan memburu penyerang baru.

Dan beberapa nama sempat muncul, termasuk Llorente. Musim ini, penyerang berjuluk The Lion King ini telah mencetak 10 gol bersama Bilbao. Total 55 gol telah dicetak Llorente dari 178 laga sejak memperkuat Bilbao pada 2005 silam.

“Dia seorang pemain yang dapat tampil di tim mana pun di dunia. Tapi untuk Real Madrid, Llorente akan sangat ideal," pungkas mantan pelatih Real Madrid ini. (one)

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024