Barca Ditahan Imbang Levante di Babak I

Pemain Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Barcelona untuk sementara bermain imbang 0-0 di babak pertama dengan Levante dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu 2 Januari 2011 (Senin dini hari WIB). Berstatus sebagai tuan rumah, Barca sebenarnya jauh lebih unggul dengan beberapa peluang emas di paruh pertama.

Peluang pertama Barca sudah dibuka sejak menit kedelapan saat bola jatuh ke kaki Andres Iniesta. Dengan segera pemain asal Spanyol itu langsung menembakkan tendangan keras yang masih bisa diantisipasi kiper Reina dari Levante.

Masuk pertengahan babak, tepatnya di menit 25 dan 26, kembali Barca nyaris merobek jala tamunya. Bojan memulai peluang itu dengan merangsek ke kotak penalti Levante dan membuat Kiper Reina harus keluar dari sarangnya.

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Meski sang kiper harus terjatuh demi mengamankan bola, Bojan masih menguasai si kulit bundar. Sayangnya ketika ditembakkan oleh Bojan ke arah gawang, malah bisa dihadang para pemain tim tamu.

Di menit 26, kembali Iniesta membangun serangan yang berakhir dengan blocking dari defender Levante. Namun bola kembali memantul dan berada dalam kuasa Dani Alves. Tapi kembali, bola gagal masuk ke jala tim tamu.

Itu menjadi peluang emas terakhir Barca di paruh pertama. Hingga turun minum, tak ada gol tercipta. Untuk sementara kedua tim bermain imbang 0-0.

Line Up Kedua Tim

LEVANTE: Reina, Cerra, Robuste, Nano, del Horno, Xavi Torres, Larrea, Xisco Nadal, Pallardo, Juanlu, Jorda.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

BARCELONA: Victor Valdes, Dani Alves, Busquets, Abidal, Maxwell, Mascherano, Xavi, Iniesta, Pedro, Villa, Bojan.

Tangkapan layar video viral remaja aniaya pelajar SMP di Makassar.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap seorang pelajar SMP. Kelima pelaku itu terbilang masih dibawah umur. Aksi mereka viral.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024