Gol Kanouté Lambungkan Peringkat Sevilla

Frederic Kanoute
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Sevilla berhasil mengemas tiga poin setelah menekuk Osasuna 1-0 dalam lanjutan La Liga, Minggu 2 Januari 2011 (Senin dini hari WIB). Gol tunggal Sevilla disumbang Frederic Kanouté di menit 36.

Gol itu tercipta setelah Sevilla mendapat hadiah tendangan bebas di luar kotak penalti. Jesús Navas yang menjadi eksekutor melambungkan bola untuk disundul Kanoute. Sevilla pun memimpin 1-0 hingga turun minum.

Masuk paruh kedua, Kanoute nyaris menambah gol Sevilla. Kali ini pemain asal Mali itu menggunakan kepalanya lagi untuk menjebol jala Osasuna. Namun bola hanya melebar ke kiri mistar gawang.

Selepas peluang itu, tak banyak lagi peluang yang tercipta. Sevilla tetap unggul satu gol hingga pertandingan usia. Poin Sevilla kini bertambah jadi 23 dan berhak duduk di peringkat sembilan La Liga. Posisi ini kemungkinan besar akan berubah mengingat Real Sociedad dan Mallorca yang tadinya berada di posisi sembilan dan sepuluh baru menjalani pertandingan Senin ini atau Selasa dini hari 4 Januari 2011 WIB.

PLN Sebut Tak Semua Tiang Listrik Bisa Dijadikan SPKLU Kendaraan Listrik, Ini Alasannya
Prabowo jelang keberangkatan ke KPU untuk penetapan Presiden terpilih

Harapan Prabowo Jelang Penetapan Presiden-Wakil Presiden Terpilih 2024 di KPU

Prabowo Subianto memberikan pernyataannya menjelang penetapan dirinya sebagai Presiden terpilih 2024 di Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024