Kaka Angin Segar Real Madrid

Ricardo Kaka (kiri), Karim Benzema (tengah) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Marca

VIVAnews - Jose Mourinho menyambut kembalinya Ricardo Kaka saat Real Madrid menghadapi Getafe, dini hari nanti. Namun, The Special One kecewa dengan berakhirnya musim Gonzalo Higuain.

Setelah hampir enam bulan absen membela Real Madrid karena cedera lutut, Kaka kembali masuk skuad Los Blancos jelang tandang ke Coliseum Alfonso PĂ©rez, markas Getafe.

Meski tidak akan menjadikan Kaka starter pada pertandingan dini hari nanti, Selasa 4 Januari 2011, Mourinho memastikan gelandang internasional Brasil itu akan bermain sekitar 20 menit.

"Melawan Getafe, Kaka tidak akan jadi starter. Saat ini, saya akan memberinya 15-20 menit. Dia pemain profesional, yang bekerja keras dengan pelatih fisik. Ketika dia kembali, kami akan menyambutnya," ujar Mourinho seperti dikutip Goal, Senin 3 Desember 2010.

Kembalinya Kaka membuat Mourinho bisa sedikit bernafas lega, pasalnya Madrid dipastikan akan kehilangan Gonzalo Higuain hingga akhir musim karena cedera hernia. Bahkan Higuain harus menjalani operasi.

"Tidak diragukan lagi Gonzalo membutuhkan operasi. Orang-orang berbicara dia tidak membutuhkan operasi. Sekarang, dia mengubah pikirannya dan akan menjalani operasi. Sangat disayangkan karena Higuain pemain fantastis dan dia akan kehilangan musim ini," kilah Mourinho.

"Kaka hilang dari tim sekitar enam bulan, dan kami tetap mampu menciptakan skuad yang bagus. Sekarang, kami harus menciptakannya lagi tanpa Higuain."

"Formasi harus beradaptasi dengan keadaan, dan kami harus menciptakan keseimbangan karena masih banyak pertandingan. Pemain tertentu harus menjalani peran lainnya. Antara sekarang hingga laga melawan Lyon (di Liga Champions, Februari 2011), kami akan bermain 14 kali," tutup Mourinho.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024