10 Pemain Madrid Nyaris Tumbang dari Getafe

Cristiano Ronaldo (kiri)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Real Madrid berhasil mengemas tiga poin setelah mengalahkan Getafe 3-2 di ajang La Liga, Senin 3 Januari 2011 (Selasa dini hari WIB). Tiga gol Madrid disumbang Cristiano Ronaldo di menit 12 dan 57, dan gol Mesut Ozil di menit 19.

Bertandang ke Coliseum Alfonso PĂ©rez, Madrid menuai kemenangan itu dengan 10 orang setelah Alvaro Arbeloa diusir wasit di menit 81. Arbeloa mendapat kartu kuning keduanya setelah sengaja menyentuh bola dengan tangan.

Sebelum Arbeloa diusir wasit, Madrid sudah unggul 3-1. Gol pertama terjadi lewat penalti Ronaldo di menit 12 setelah defender Getafe, Mane, menarik Angel Di Maria di kotak terlarang. Gol berikutnya terjadi hanya tujuh menit kemudian lewat Mesut Ozil.

Gol balasan Getafe terjadi di menit 28 melalui gol cantik Daniel Parejo dan menutup skor jadi 2-1 untuk Madrid di babak pertama.

Masuk paruh kedua, Madrid belum menurunkan tensi pertandingan. Hasilnya membuat Madrid berhasil mencetak gol ketiga yang kembali disumbang Ronaldo. Melalui tusukan dari kanan, CR7 berhasil menempatkan bola ke pojok kanan jala Getafe.

Namun, posisi Madrid mulai berubah setelah Arbeloa mendapat kartu merah. Absen satu pemain membuat mereka kebobolan oleh gol J.Albin di menit 85. Beruntung Madrid bisa lepas dari tekanan dan bisa mengimbangi permainan tuan rumah.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Tak ada tambahan gol lagi yang tercipta malam itu. Madrid pun berhasil mengemas tambahan tiga poin menjadi 44 dari 17 pertandingan. Madrid untuk sementara berada di posisi kedua, di bawah Barcelona.

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024