Dokter Madrid Jamin Kondisi Kaka Fit

Ricardo Kaka
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Tim dokter Real Madrid memastikan kondisi pasiennya Ricardo Kaka, gelandang serang Los Blancos, sudah dalam kondisi baik, fit dan siap untuk merumput lagi, setelah beristirahat selama separuh musim karena cedera.

Bahkan, Selasa kemarin, Kaka sudah diturunkan pelatih Jose Mourinho meski hanya 20 menit saja saat menghadapi Getafe.

"Tidak perlu ada yang dikhawatirkan lagi, operasinya berjalan sempurna dengan perawatan yang baik rasa sakit yang dialami juga tidak terlalu dia rasakan," ujar Dokter Marc Martens kepada Marca, Kamis 6 Januari 2011.

Sekarang, lanjut Dokter Marc Martens, Kaka memiliki lutut yang baru, seperti ketika belum menjalani operasi. "Ia dalam kondisi yang bagus, ia merasakan seperti tidak habis operasi," tandasnya lagi.

Namun, setelah operasi ini, tim dokter tak tahu kapan ia bisa kembali lagi bermain. "Ada perkiraan waktunya, tapi saat ini ia benar-benar dalam kondisi fisik yang sangat bagus," paparnya.

Kaka dibeli Madrid dari AC Milan sejak pertengahan  2009. Sayangnya di bulan Mei 2010, Kaka terhantam cedera dan musti naik meja operasi di bulan Agustus. Jika di laga kontra Getafe dia akan diturunkan, maka itu bakal jadi partai debutnya di musim 2010-11. (Goal)

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024