Tertinggal Dua Kali, Sevilla Gebuk Sociedad

Alvaro Negredo (kiri) dan Frederic Kanoute
Sumber :
  • SPAIN SPORT SOCCER

VIVAnews - Sevilla meraih kemenangan cukup dramatis 3-2 atas Real Sociedad pada lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Anoeta, Minggu dinihari WIB, 9 Januari 2011.

Sevilla tertinggal untuk kali pertama di pertandingan ini setelah Diego Ribas mencetak gol untuk Sociedad pada menit ke-23. Gelandang berambut pirang ini dengan cermat melepaskan tendangan terarah ke pojok kiri gawang Sevilla yang dikawal Andres Palop.

Tim tamu hanya membutuhkan dua menit untuk menyamakan kedudukan setelah Frederic Kanoute berhasil memanfaatkan kelengahan pertahanan Sociedad dengan melepaskan tendangan voli usai menerima umpan Luis Fabiano.

Namun, satu menit sebelum jeda babak pertama Sociedad kembali unggul. Kali ini giliran Joseba Llorente yang membobol gawang Palop.

Di babak kedua Sevilla berusaha lebih agresif. Dan hasilnya terlihat pada menit ke-63 ketika Fabiano mencetak gol kedua Sevilla dan menyamakan kedudukan 2-2 usai menerima umpan Alvaro Negredo yang baru masuk satu menit sebelumnya menggantikan Renato.

Gol kemenangan Sevilla akhirnya ditentukan Kanoute dua menit kemudian. Negredo kembali berperan atas gol Sevilla. Umpan terobosannya membuat Kanoute dengan mudah membobol gawang Sociedad.

Kemenangan ini membuat Sevilla naik satu peringkat ke posisi sembilan dengan 26 poin menggeser posisi Real Mallorca.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024