Villarreal Ujian Madrid Pertahankan Rekor

Real Madrid 2010/2011
Sumber :
  • marca

VIVAnews - Real Madrid akan melakoni laga jornada 18 La Liga malam nanti dengan beban sedikit berat. Tim ibu kota Spanyol ini harus menjawab tantangan Barcelona yang sebelumnya sukses memetik tiga poin saat menghancurkan Deportivo La Coruna 4-0.

Madrid harus mengamankan tiga poin untuk tetap menempel Barca yang kini kokoh di puncak klasemen dengan 49 poin. Yang membuat langkah Madrid semakin berat tentu lawan yang mereka hadapi termasuk salah satu kekuatan di La Liga.

Ya, Villarreal akan menjadi ujian Madrid pekan ini. Tim Kapal Selam Kuning kini nangkring di posisi ketiga di bawah Madrid dengan koleksi 36 poin atau tertinggal 8 poin. Bukan pekerjaan mudah tentunya.

Tapi Madrid punya modal berharga menghadapi bigmatch La Liga ini. Madrid punya catatan gemilang saat berlaga di kandangnya, Stadion Santiago Bernabeu. Tim besutan Jose Mourinho ini selalu mencatat kemenangan alias menoreh 100 persen hasil sempurna di delapan laga kandang.

Catatan itu bahkan tak bisa dilakukan Barca sekalipun. Fantastisnya lagi, Madrid berhasil mencetak 26 gol dan hanya kemasukan tiga gol saat berlaga di hadapan pendukungnya selama musim ini. Bahkan bagi Mourinho, ia tak pernah terkalahkan dalam 144 laga kandang sejak membesut Chelsea dan Inter Milan.

Madrid sendiri akan datang dengan kekuatan penuh. Bintang Madrid macam Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, Mesut Oezil, Xabi Alonso dan Iker Casillas tentu dalam keadaan bugar setelah diistirahatkan Jose Mourinho di ajang Copa del Rey.

Tak hanya itu, Ricardo Kaka juga dijanjikan akan diturunkan Mourinho meski tidak sejak menit awal. Namun Madrid memang masih harus kehilangan striker Gonzalo Higuain dan bek Pepe.

Los Blancos tetap pantas waspada. Pasalnya, kubu Villarreal tentu sadar bahwa kekalahan akan semakin menutup peluang mereka untuk bersaing denga Blaugrana dan Los Blancos.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Namun Villarreal juga masih tak dapat diperkuat Nilmar dan Marcos Senna karena cedera. Plus absennya bek Carlos Marchena.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024