Manchester United Intai Kontrak Busquets

Sergio Busquets
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Pembicaraan kontrak baru Sergio Busquets dengan Barcelona terancam 'direcoki' Manchester United. Klub raksasa Premier League ini juga berencana memboyong Busquets untuk menggantikan Owen Hargreaves.

Gelandang timnas Spanyol ini menjadi pemain yang tengah diperjuangkan Pep Guardiola untuk tetap bertahan di Camp Nou. Namun terhentinya pembicaraan antara agen sang pemain dengan manajemen Blaugrana mengancam harapan Guardiola.

Media Spanyol El Mundo Deportivo menyebutkan bahwa pertemuan panas antara agen dan manajemen Barca pekan lalu tak membawa hasil positif. Busquets minta gaji setara dengan Javier Mascherano, yang notabenenya pemain baru di Camp Nou.

Barcelona kabarnya enggan memenuhi tuntutan Busquets. Terlebih Barca sepertinya sudah siap kehilangan Busquets dengan keberadaan Mascherano.

Namun, Barca juga harus siap-siap menyesal setelah Busquets kini masuk dalam incaran Sir Alex Ferguson. Manajer Iblis Merah ini akan menjadikan Busquets sebagai pengganti Owen Hargreaves pada musim panas nanti.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024