Copa del Rey

Messi Hattrick, Barca Telan Real Betis

Messi dan David Villa rayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Lionel Messi berhasil mencetak hattrick saat Barcelona menggulung Real Betis 5-0 di leg 1 babak perempatfinal Copa del Rey, Kamis 13 Januari 2011.

Bertanding di kandangnya Camp Nou, Barca awalnya sempat dibuat kerepotan dengan pertahanan berlapis Real Betis. Alhasil Barca baru membuka gol satu menit sebelum turun minum lewat aksi Messi. 1-0 buat Barca di babak pertama.

Di babak kedua, pesta gol Blaugrana dimulai. Messi kembali menjebol gawang Betis yang dikawal Espinosa Barriga di menit 62. Hattrick Messi digenapi di menit 62 sekaligus membuat Barca unggul 3-0.

Unggul tiga gol tak lantas membuat tim besutan Josep Guardiola puas. Dua gol tambahan dicetak Pedro di menit 76 dan pemain pengganti Seydou Keita di menit 83.

Dengan kemenangan besar ini, langkah Barca melaju ke babak semifinal sangat terbuka lebar. Leg 2 akan digelar pada 19 Januari 2011 mendatang dimana Betis giliran akan menjamu Messi dan kawan-kawan.

Susunan Pemain

Barcelona: José Manuel Pinto, Scherer Andrade Maxwell, Carles Puyol, Dani Alves, Gerard Piqué, Xavi, Andrés Iniesta, Sergio Busquets, David Villa (Keita '73), Lionel Messi (Jeffren '86), Pedro (Afellay '80)

Betis: Espinosa Barriga Casto, Isidoro, Arzu, Perez Nacho, Santos Iriney (Juanma '63), Bascon Israel (Jonathan '78), Etxebarria Benat (Prados Juande '56), Miki Farrero Roque, Salvador Lopez Sevilla, Rubén, Jorge Molina

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024