Espanyol Kalahkan Sevilla

 VIVAnews - Espanyol bisa mencuri tiga poin penuh saat bertandang ke markas Sevilla hari Sabtu, 15 Januari 2011. Bertanding di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Espanyol menang tipis 2-1.

Gol pertama pada pertandingan ini hadir di menit 41. Javier Marquez memberikan assist kepada Jose Maria Callejon yang melepaskan tendangan maut ke pojok kiri atas gawang Sevilla yang dikawal Javi Varas.

Callejon mencetak golnya yang kedua di menit 78. Dimulai dari sebuah tendangan beas, Luis Garcia mengirimkan umpan padanya yang berujung dengan gol sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Sevilla kemudian bisa memetik gol hiburan di masa injury time. Alvaro Negerdo menjebol gawang Espanyol lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Espanyol kini punya 34 poin di peringkat kelima klasemen sementara. Sedangkan Sevilla ada di posisi ke-10 dengan 26 poin.

Hasil lain

Getafe    0-4    Real Sociedad
Sporting Gijon    2-0    Hercules
Villarreal    4-2    Osasuna
Zaragoza    1-0    Levante
Athletic Bilbao    2-1    Racing Santander

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar
Presiden Iran Ebrahim Raisi

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Meskipun beberapa laporan media mengatakan bahwa rudal telah ditembakkan, Iran mengatakan bahwa mereka telah berhasil menangkis dan menembak jatuh beberapa drone tetapi "

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024