Casillas Bantah Mourinho Tinggalkan Madrid

Jose Mourinho (kiri) dengan Direktur Olahraga Madrid Jorge Valdano
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Iker Casillas membantah rumor yang menyebutkan bahwa Jose Mourinho akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim.

Media Spanyol, AS, melansir Mourinho dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu setelah kembali bersitegang dengan petinggi Madrid.

Permintaan Mourinho untuk membeli striker sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang cedera hingga akhir musim ditolak Direktur Olahraga Jorge Valdano yang menganggap kehadiran Karim Benzema bisa menggantikan peran Higuain.

Usai Madrid ditahan imbang 1-1 tim juru kunci Almeria, akhir pekan lalu, Valdano berbicara kepada media bahwa dirinya bingung dengan permintaan Mourinho.

The Special One membalasnya dengan mengatakan, "Saya terlalu tua untuk mendapat pesan melalui media."

Casillas membantah rumor Mourinho ingin meninggalkan Madrid, dan sebagai kapten El Merengues, Casillas menegaskan rekan setimnya menginginkan Mourinho bertahan.

"Jose Mourinho ingin tetap di sini dan Real Madrid ingin di bertahan. Saya bisa katakan ini karena saya adalah kapten tim," ujar Casillas kepada Onda Cero seperti dikutip Goal.com, Kamis 20 Januari 2011.

"Kami punya tim yang muda dan dia tahu semua kerja keras akan terbayar. Dia cinta kota dan klub ini. Dia tahu Madrid harus mencapai sukses yang lebih dari saat ini. Tapi ingat, kami tim muda dan baru," tutup Casillas. (umi)

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024