Mourinho Bantah Akan Tinggalkan Madrid

Jose Mourinho (kiri) dengan Direktur Olahraga Madrid Jorge Valdano
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menegaskan, akan tetap bersama los Blancos hingga akhir musim, sekaligus membantah spekulasi yang menyebutkan dirinya bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sejumlah media massa Spanyol memberitakan, Mourinho bakal meninggalkan Madrid setelah terlibat perseteruan dengan Jorge Valdano, Direktur Olahraga Madrid. Sebelumnya, Valdano mengatakan Karim Benzema mendapat perlakuan tidak adil, sehingga terus duduk di bangku cadangan.

"Saya ingin tetap tinggal (di Madrid) hingga akhir musim," tegas Mourinho dilansir Goal.com.

"Anda bisa saja mengikat kontrak selama sepuluh tahun dengan satu klub, dan itu bukan masalah. Jika setiap orang merasa senang, pelatih akan tetap bertahan. Jika ternyata tidak senang, maka dia bisa berubah,"

Soal kabar kurang harmanisnya dengan pelatih asal Portugal itu, Valdano telah meluruskannya. Ia menilai komentarnya itu telah ditanggapi beda oleh media massa Spanyol.

Menurut Valdano, kabar itu hanya isapan jempol belaka. "Dari pekan lalu, kami baik-baik saja dan bahkan kami makan malam bersama. Kami bicara terus menerus dan bahkan kemarin dia mengirim pesan kepada saya," kata Valdano.

Kabar burung itu berasal dari media Spanyol, AS. Media itu melansir Mourinho dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu setelah kembali bersitegang dengan petinggi Madrid. (Goal)

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel
Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024