Madrid Segera Miliki Nistelrooy Lagi

Ruud van Nistelrooy
Sumber :
  • wikimedia.org

VIVAnews - Meski sempat dibantah Hamburg SV, kabar kepulangan Ruud van Nistelrooy ke Real Madrid terus beredar. Bahkan, presenter Real Madrid TV Andy May mengklaim penyerang veteran berusia 34 tahun itu dipastikan kembali ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Menurut May dalam akun Twitter miliknya, pengumuman resmi akan dilansir segera. "Masih belum resmi tapi tampaknya RVN kembali ke #RealMadrid. Terus pantau realmadrid.com untuk pengumumannya," tulis May dalam akun @andymaytvradio, seperti dikutip Goal.com.

Meski, Hamburg beberapa kali menyatakan tidak bersedia melepas Van Nistelrooy, dan ingin mempertahankan Van Nistelrooy hingga akhir masa kontraknya Juni mendatang. Namun, jika informasi yang dilansir May benar adanya, Van Nistelrooy memilih kembali berseragam Los Merengues.

Menurut Marca, Madrid bahkan sudah mengajukan penawaran sebesar €2 juta untuk mendapatkan kembali Van Nistelrooy meski kemudian tidak digubris Hamburg.

Sebelumnya, harian olahraga Spanyol, Marca yang berbasis di Madrid, juga sempat mengklaim bahwa kubu Los Merengues telah mengajukan tawaran resmi sebesar 2 juta euro kepada Hamburg untuk meminjam jasa Nistelrooy hingga akhir musim. Namun, hingga kini pihak Hamburg belum memberikan jawaban.

Kendati demikian, Nistelrooy secara pribadi menyatakan siap untuk kembali ke Madrid, klub yang sempat dibelanya selama tiga setengah tahun (2006-2010). Bahkan kabarnya Nistelrooy sempat mengancam tidak akan memperpanjang kontraknya di Hamburg, bila keinginannya tidak dipenuhi. (Goal)

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024