Madrid Ditahan Imbang Mallorca di Paruh I

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Arturo Rodriguez

VIVAnews - Real Madrid untuk sementara bermain imbang 0-0 atas tamunya Real Mallorca dalam lanjutan La Liga, Minggu 23 Januari 2011 (Senin dini hari WIB). Madrid yang dari awal pertandingan diperkuat lima gelandang serang terbaiknya, belum bisa mencetak satu gol pun.

Brigjen Sharif Tuding Israel Berbohong Pembangkit Listriknya Rusak Usai Serangan Iran

Secara keseluruhan, Madrid sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Lewat tusukan yang digalang Cristiano Ronaldo, Madrid nampak dominan dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu ini.

Namun, peluang emas terbaik malah diraih Mallorca di menit 12 lewat tembakan keras Emilio Nsue. Namun, bola masih membentur mistar gawang. Masuk menit 22, kembali Nsue menerebos pertahanan Madrid. Tapi kali ini peluangnya digagalkan pasukan bertahan tuan rumah.

Ronaldo akhirnya menciptakan peluang nyaris gol di menit 28. Kali ini pria asal Portugal itu melakukannya dengan tendangan dari belakang kaki. Namun, peluang ini mampu dibendung oleh defender Mallorca, Nunes.

Itu menjadi peluang emas terakhir yang terjadi di paruh pertama. Madrid pun harus puas menutup babak pertama dengan skor imbang tanpa gol. Hal ini 'dirayakan' punggawa Madrid dengan cemoohan dari penonton saat menuju ruang ganti.

Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang

Kondisi Toko Frame dan Galeri bernama 'Saudara Frame' di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan saat ini sudah padam usai kebakaran pada Kamis, 18 April 2024. Ada tujuh orang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024