Evra Impikan Bergabung dengan Real Madrid

Patrice Evra & kostum baru Manchester United
Sumber :
  • Nike

VIVAnews - Sejauh ini, bek kiri Patrice Evra memang masih betah bersama Manchester United (MU). Namun, ia menegaskan tidak menutup kemungkinan untuk hijrah ke klub lain.

Nah, klub yang diidamkan selain MU adalah Real Madrid. Menurut pemain berusia 29 tahun itu, Madrid adalah klub yang cocok buat dirinya.

"Saya sangat senang bersama Manchester United dan saya sejauh ini tidak berpikir untuk meninggalkannya," kata Evra seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tapi, jika Alex (Ferguson) ingin memakai saya untuk membeli pemain lain, maka saya mengakui bahwa Real Madrid adalah alternatif yang terbaik," tambah Evra.

Apalagi, kontrak Evra akan berakhir tahun 2012. Artinya, tinggal satu tahun kontraknya bersama The Red Devils. Namun, sejauh ini belum ada kabar akan diperpanjangnya kontrak pemain asal Prancis tersebut.

Tapi, Evra menegaskan sampai saat ini ia tetap loyal kepada MU. "Saya memiliki kontrak hingga 2012 dengan Manchester United dan jika orang berpikir saya kesal karena di sini, mereka salah," ungkapnya. (sj)

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024