Mourinho Kembali Sulut Konflik Dengan Valdano

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Jose Mourinho menyulut kembali api konflik dengan General Manager Real Madrid Jorge Valdano. Kali ini Mourinho menegaskan posisinya sebagai pelatih El Real dengan mengecilkan posisi Valdano.

"Saya tidak bicara dengan Valdano, saya melapor langsung pada Presiden (Florentino Perez) dan ke Jose Angel Sanchez (Chief Executive Madrid)," kata Mourinho seperti dikutip dari Tribal, Senin 24 Januari 2011.

Padahal, konflik ini sendiri sudah coba diredam Valdano dengan menyatakan tak punya masalah apa pun dengan Mourinho. Valdano juga meminta agar media yang mengutip ucapannya, untuk melihat secara lengkap wawancara yang menjadi akar konflik ini.

Dalam kutipan itu, Valdano mengkritik kebijakan Mourinho dalam membangkucadangkan striker Karim Benzema saat melawan Almeria. Dilaporkan oleh media setempat, Mourinho geram dengan komentar tersebut. The Special One -julukan Mourinho- pun membalas pernyataan dari Valdano itu.

"Saya yang memilih tim dan kalau saya butuh bantuan, saya punya staf pelatih," kata Mourinho beberapa waktu lalu.

Mourinho juga mengkritik Valdano yang tidak pernah membicarakan soal calon pemain yang akan dibeli Madrid kepadanya. Salah satunya adalah rencana kedatangan kembali Ruud van Nistelrooy dari Hamburg SV. Mantan pemain Real Madrid itu juga kemudian disindir oleh Mourinho.

"Kita semua tahu cerita soal striker tua yang sudah mulai beruban. Hingga 31 Januari apapun bisa terjadi, tapi bisa juga tidak terjadi apa-apa," ujar Mourinho bersilat lidah.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024