Guardiola Jelaskan Nasib Tiga Pemain Barca

Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Pelatih Barcelona Pep Guardiola memberi kepastian status pada tiga pemainnya, Dani Alves, Eric Abidal dan Thiago Alcantara. Untuk Alves diperbolehkan untuk hengkang mengingat dia sudah tidak betah berada Nou Camp.

Alvesl dan Abidal juga sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain dalam waktu 12 bulan. Jika memang mereka memutuskan untuk pindah, maka Guardiola tidak akan berusaha mengekangnya.

"Saya sudah bicara pada Dani (Alves), saya bilang padanya bagaimana perasaan saya. Saya tidak mau dia bertahan jika memang dia tidak bahagia," ujar Guardiola seperti dilansir Goal, Selasa 25 Januari 2011.

Guardiola menambahkan, Alves berhak meminta apa yang dia inginkan. Namun, Barca juga punya hak untuk memberikan keinginan itu atau tidak. Yang penting, tegas Guardiola lagi, Alves bahagia di mana pun dia berada.

Sedangkan untuk Abidal memiliki kasus yang berbeda dengan Alves. Sebab, Barca kemungkinan besar akan memperbarui kontraknya."Kami ingin dia terus di sini (Barca) karena dia pemain penting buat kami," kata Guardiola.

Pemain lain yang menjadi fokus Guardiola adalah Thiago Alcantara. Pemain ini sama seperti Abidal, akan dipertahankan Guardiola."Thigao tidak akan pindah. Tahun depan dia akan masuk tim inti. Dia tetap (di Barca)," ujar Guardiola lagi.

Tiga Mahasiswa Mercu Buana Berhasil Diterima dalam program IISMA 2024
Ilustrasi telur dadar

Hanya Konsumsi Nasi dan Telur, Pria di Jepang Berhasil Kumpulkan Uang hingga Rp10 Miliar

Menurut keterangan yang didapat, diungkapkan bahwa gaya hidup pria ini terbilang nyentrik, karena seringkali dirinya lebih memilih untuk mengonsumsi lauk acar atau telur.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024