City Lepas Adebayor ke Real Madrid

Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Real Madrid secara resmi meminjam Emmanuel Adebayor dari Manchester City hingga akhir musim ini. Pengumuman ini disampaikan El Real melalui situs resminya, Selasa 25 Januari 2011 (Rabu dini hari WIB).

Seperti dilansir Sport Illustrated, peminjaman ini memiliki opsi pembelian di akhir musim nanti. Masuknya Adebayor menjadi suntikan tersendiri buat pelatih Jose Mourinho. Karena kini Madrid akan memiliki empat striker, yakni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuaín, dan Adebayor.

Adebayor sendiri akan jadi pelapis bagi Higuain yang baru saja menjalani operasi punggung. Dia akan jadi pemain pertama yang didatangkan El Real sejak transfer window bulan Januari dibuka.

"Real Madrid dan Manchester City sudah mencapai kesepakatan akan meminjamkan Emmanuel Adebayor," demikian pernyataan resmi El Real.

"Pemain ini akan berada di Real Madrid hingga akhir musim. Di titik itu, klub akan mengadakan pilihan apakah akan membeli pemain tersebut," tambah pernyataan itu.

Adebayor dijadwalkan akan segera bertolak ke Spanyol untuk menjalani pemeriksaan medis, Rabu waktu setempat. Bahkan pria asal Togo ini diperbolehkan memperkuat Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions meski tampil di fase penyisihan grup Europa League bersama City.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Forum on “Expansion of Job Opportunities in Japan for Indonesia Resources”

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kemnaker mengajak pemberi kerja Jepang untuk berinvestasi dalam memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi kandidat SSW Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024