Proyek Rp1,4 Triliun Madrid di Musim Panas

Gareth Bale
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Real Madrid siap menguras kocek lagi di bursa transfer pemain musim panas 2011. Kali ini, target El Real yakni duet Tottenham Hotspur.

Mungkin ini salah satu alasan mengapa Presiden Florentino Perez masih menutup buku ceknya rapat-rapat di bursa transfer musim dingin ini, meski Jose Mourinho merajuk minta striker anyar. Karena Perez ingin habis-habisan di musim panas nanti.

Perez siap memanjakan entrenador Jose Mourinho dengan mendatangkan dynamic duo Spurs: Luka Modric dan Gareth Bale. Menurut The Daily Star, The Special One sangat yakin bisa membentuk lini tengah yang solid dengan mendatangkan Modric.

Langkah ini juga akan memberikan kompetisi bagus di sayap kiri dengan mendapatkan Bale. Bahkan untuk itu, Mourinho siap mengeluarkan full back Marcelo dari line up Los Blancos.

Real meyakini Spurs akan meminta tebusan minimal €35 juta untuk Modric yang juga playmaker Kroasia itu. Mourinho dengan modal €80 juta juga yakin bisa mendapatkan Bale. Karena harga ini hanya €14 juta lebih murah dari banderol pemain termahal dunia Cristiano Ronaldo ketika didatangkan Madrid dari Manchester United.

Harga itu dinilai layak untuk Bale. Karena kubu Spurs segera melakukan finalisasi gaji baru bagi Bale senilai £100.000 (€115.000) per pekan.

Ini menjadikan Bale sebagai pemain bergaji tertinggi di Spurs. Winger Wales 21 tahun ini juga akan diperpanjang kontraknya selama lima tahun. Dan fakta-fakta inilah yang dianggap menantang bagi Madrid untuk mendapatkan Bale.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?
Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024