Barca Tuntaskan Dendam Terhadap Hercules

Lionel Messi dan Maxwell merayakan gol atas Almeria
Sumber :
  • AP Photo/Sergio Torres

VIVAnews - Barcelona sukes balas dendam terhadap Hercules 3-0 pada lanjutan La Liga Spanyol di Jose Rico Perez, Minggu dinihari WIB, 30 Januari 2011.

Hercules menjadi satu-satunya klub yang sukses mengalahkan Barcelona musim ini. Di pertemuan pertama David Trezeguet dan kawan-kawan secara mengejutkan menundukkan Barcelona 2-0 di Camp Nou.

Barcelona juga sepertinya akan sulit menang di pertemuan kedua ini. Pasalnya hingga menit ke-42 babak pertama tim besutan Josep Guardiola tersebut mengalami kesulitan untuk menang.

Baru satu menit kemudian Barcelona memimpin berkat gol Pedro Rodriguez melalui umpan terobosan Xavi Hernandez. Tendangan keras Pedro tidak mampu dihentikan kiper Hercules.

Barcelona semakin leluasa menyerang Hercules setelah kehilangan satu pemain Francicso Farinos yang mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-85 karena melanggar Sergio Busquets.

Lionel Messi akhirnya menggandakan keunggulan Barcelona menit ke-88 dan melengkapi kemenangan Barcelona satu menit kemudian memanfaatkan umpan Daniel Alves.

Kemenangan ini membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen dengan 58 poin dari 21 pertandingan. Azulgrana unggul tujuh poin atas Real Madrid di posisi kedua.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024