Guardiola Bangga Barca Samai Rekor Madrid

Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Entrenador Barcelona Pep Guardiola menjadi orang yang paling bahagia saat ini. Pasalnya, Blaugrana baru saja menyamai rekor Real Madrid dengan mencatat 15 kemenangan secara beruntun di La Liga.

Kemenangan 3-0 Barca atas tuan rumah Hercules memang tak hanya menuntaskan dendam Lionel Messi cs yang pernah takluk dari klub gurem itu pada September tahun lalu.

Kemenangan ini juga membuat Barca kini menyamai rekor catatan kemenangan di pentas La Liga. Blaugrana menyamai catatan Madrid yang berhasil mencatat 15 kemenangan pada musim 1960-1961.

"Sebuah kehormatan yang luar biasa untuk memenangkan 15 pertandingan secara beruntun di liga dan menyamai rekor (Alfredo) di Stefano bersama Real Madrid," ujar Guardiola seperti dilansir Goal.

"Saya yakin bahwa beberapa tim akan mengalahkan sebuah rekor tapi tidak ada yang bisa melakukan itu dalam 50 tahun terakhir. Kami bangga. Melihat 50 tahun telah berlalu, itu menunjukkan betapa sulitnya hal itu," beber Guardiola.

Hebatnya lagi Barcelona akan mencatat rekor baru jika berhasil mengalahkan Atletico Madrid di Camp Nou, pekan depan.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024