Alasan Ronaldo Marah Lawan Osasuna

Cristiano Ronaldo (7) bersitegang dengan pemain Osasuna
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Cristiano Ronaldo mengecam sikap ofisial dan pemain Osasuna saat Real Madrid ditaklukkan Osasuna dengan skor 1-0 . Menurutnya, kubu tuan rumah telah melakukan tindakan yang kurang sportif.

Pada laga yang berakhir dengan kekalahan 1-0 untuk kubu Madrid itu, Ronaldo sempat beberapa kali bersitegang dengan beberapa ofisial dan pemain tuan rumah. Kepada Marca, Ronaldo membeberkan keluh kesahnya.

"Tendangan terus menerus, lebih banyak bola dari yang diizinkan di lapangan. Semua itu tidak dapat diterima dalam sebuah pertandingan sepakbola yang sangat penting," ujar Ronaldo kepada Marca.

"Apa yang terjadi hari ini tidak bagus bagi anak-anak atau orang yang menikmati pertandingan ini. Saya benci ini. Suatu hari di Sevilla, mereka juga melukai kepala Iker (Casillas). Aksi-aksi seperti ini harus mendapat denda," lanjutnya.

Meski mengaku tak menerima cara kekalahan Madrid di kandang Osasuna itu, namun CR7 mengaku masih yakin perburuan gelar La Liga masih terbuka.

"Kami harus tetap positif. Kami telah melakukan segalanya sepanjang pertandingan tapi sayangnya kami tidak menang," ujar Ronaldo.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024