Belanda-Bayern Gelar Laga Persahabatan

Pelatih Belanda, Bert van Marwijk (kiri) dan Arjen Robben.
Sumber :
  • AP Photo/Eugene Hoshiko

VIVAnews - Runner uo Piala Dunia 2010 Belanda akan menggelar laga persahabatan dengan Bayern Munich, 22 Mei 2011 mendatang. Pertandingan digelar setelah kedua belah pihak sepakat menghentikan perseteruan berkaitan dengan masalah gelandang Arjen Robben.

Dilansir AP, pertandingan kedua tim ini direncanakan berlangsung di Stadion Allianz Arena. Belanda dan Bayern juga sepakat untuk menghentikan perseteruan mereka berkaitan kompensasi menyusul cedera hamstring yang diderita Robben.

Gelandang serang itu mendapat cedera ketika memperkuat Belanda di Piala Dunia 2010, sehingga absen membela Bayern selama berbulan-bulan. Robben menjalani laga perdananya pada 15 Januari lalu sebagai pemain pengganti setelah terakhir kali tampil di Afrika Selatan.

"Kami menerima selama ini ada ketidaksepakatan antara kedua belah pihak. Sekarang saatnya untuk mengubur perbedaan itu dan mencari solusi yang terbaik bagi kedua belah pihak," ujar direktur sepakbola Belanda Bert Van Oostveen.

Direktur Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan, kedua belah pihak merasa senang sudah bisa menyelesaikan masalah yang disebutnya sebagai 'solusi memuaskan'.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024