Copa del Rey

Real Madrid Jumpa Barcelona di Final

Mesut Ozil (kanan)
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Real Madrid akhirnya berjumpa dengan Barcelona di final Piala Raja (Copa Del Rey). Madrid akhirnya lolos ke final setelah mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis, 3 Februari 2011.

Secara agregat El Real menang dengan skor 3-0. Sebab, di leg pertama Madrid juga menang dengan skor tipis 1-0 di partai semi final.

Walaupun bermain di kandang sendiri tidak lantas membuat pasukan Jose Mourinho menjinakkan Sevilla. Sepanjang babak pertama, Madrid justru terlihat frustasi untuk menembus gawang tim tamu.

Baru pada babak kedua, Madrid akhirnya mampu mencetak gol di menit-menit akhir sebelum laga bubar. Adalah Mesut Ozil yang mencetak gol pada menit ke-82.

Unggul 1-0 tidak membuat Mourinho puas. Pada menit ke-84 Mourinho menarik keluar Karim Benzema dan menggantikannya dengan striker anyar, Emmanuel Adebayor.

Masuknya pemain Manchester City itu langsung membuat tekanan Madrid makin kuat. Mantan pemain Arsenal itu langsung unjuk gigi setelah sukses mencetak gol pada di masa injury time. Skor 2-0 akhirnya bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Real Madrid: Iker Casillas; Ricardo Carvalho, Sergio Ramos, Raul Albiol, Alvaro Arbeloa; Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil, Sami Khedira (Lassana Diarra 90), Angel Di Maria (Esteban Molina Granero  88); Karim Benzema (Emmanuel Adebayor 84).

Sevilla FC: Herrera Javi Varas; Julien Escude, Fernando Navarro, Ortega Sergio Sanchez, Martin Caceres; Didier Zokora, Jesús Navas, Ndri Romaric (Diego Perotti 81), Ivan Rakitic (Luis Fabiano 70); Frederic Kanoute (Gary Medel  88), Alvaro Negredo

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024