Guardiola: Sulit Tembus Final Piala Raja

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • AP/Keystone, Alessandro Della Bella

VIVAnews - Pelatih Pep Guardiola menegaskan, lolosnya Barcelona ke final Piala Raja (Copa del Rey) tidak semudah yang dibayangkan. Menurutnya, pasukannya butuh perjuangan keras untuk bisa menembus ke final.

"Mencapai final adalah hal yang sangat sulit," kata Guardiola kepada AS.

Padahal, Barcelona melaju ke final setelah menang mudah atas Almeria. Di leg pertama, Barcelona menang 5-0 dan laga kedua menang 3-0. Dengan kemenangan itu, otomatis Barcelona melangkah ke final dengan agregat 8-0.

Di partai final, El Barca akan berjumpa dengan Real Madrid. Pasukan Jose Mourinho memastikan lolos ke final setelah mengalahkan Sevilla.

Namun, upaya Barcelona untuk mempertahankan Piala Raja tidaklah mudah. Sebab, Barcelona akan mendapatkan jadwal yang ketat baik di kompetisi Liga Spanyol (La Liga) dan Liga Champions.

"Kami harus secepatnya untuk pulih kembali. Karena di kompetisi liga kami akan menghadapi salah satu tim terkuat (Atletico Madrid)," ujar Guardiola.

"Ini adalah bulan tersulit kami, karena kami memiliki sedikit istirahat," tambahnya.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024