Valdano Protes Messi Disamakan Legenda Madrid

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Pellaschiar

VIVAnews - Penampilan cemerlang Lionel Messi pekan ini saat Barcelona menang 3-0 atas Atletico Madrid membuatnya panen pujian. Pelatih Atletico Quique Sanchez Flores bahkan memiliki julukan tersendiri untuk pemain yang mencetak tiga gol penentu kemenangan Barcelona itu. Messi disebutnya memiliki garis sukses yang sama dengan legenda Real Madrid Alfredo Di Stefano.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Namun direktur umum Real Madrid, Jorge Valdano, tak sependapat dengan hal itu. Menurut Valdano, adalah Cristiano Ronaldo yang lebih layak tepat disebut sebagai penerus Di Stefano. "Bukan Messi, tapi Ronaldo yang lebih pantas disebut mirip dengan Di Stefano," ujar Valdano dalam wawancara televisi seperti dikutip Goal.

Bagi Valdano, Ronaldo adalah pemain sangat penting yang siap membuat sejarah di klub Real Madrid. "Kami juga tidak akan menukar Ronaldo dengan pemain mana pun, meski saya harus mengakui jika dia (Ronaldo) dan Messi adalah dua pemain dengan kualitas tingkat tinggi yang memiliki kehormatan bermain di La Liga Spanyol," lanjutnya.

Ronaldo sendiri menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu striker top dunia. Saat Real Madrid menang 4-1 atas Real Sociedad dini hari tadi, Ronaldo mencetak dua gol. Ronaldo dan Messi kini berada di posisi yang sama dalam daftar topskor La Liga musim ini dengan 24 gol, di mana pertandingan masih memasuki pekan ke-22.

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024