Duel Ronaldo-Messi Berlanjut di Swiss

Leo Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Mail/AP

VIVAnews - Pertarungan sengit dua pemain terbaik La Liga Spanyol akan berlanjut di Swiss. Keduanya bukan bermain untuk Real Madrid atau Barcelona, melainkan membela negaranya masing-masing.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Keduanya baik timnas Portugal dan Argentina, akan bertanding dalam laga uji coba yang rencananya dilangsungkan hari Rabu waktu Swiss, atau Kamis, 17 Februari dinihari WIB.

Di pertandingan nanti, kedua pemain terbaik itu akan menjadi pemain paling menonjol di timnya masing-masing, dan rivalitas ini akan kembali ditunjukkan keduanya di tengah pekan ini.

Ronaldo dan Messi bahkan juga saling sikut untuk menduduki puncak top skor La Liga. Untuk sementara ini, keduanya sama kuat dengan mengoleksi 24 gol.

Siapa yang akan memberi kontribusi terbaik untuk negara mereka? Bagi Paulo Bento, pelatih timnas Portugal, hal itu bukanlah sesuatu yang penting dan pantas diperdebatkan.

"Bagi saya ini semua bukan mengenai Ronaldo melawan Messi, tapi lebih di atas itu semua, Portugal melawan Argentina. Duel individual antar pemain hanya untuk dinikmati oleh fans," tandasnya di Jenewa.

"Kami harus bisa mengeluarkan yang terbaik pada Ronaldo untuk dinamisasi tim, dan memastikan Argentina tidak bisa memaksimalkan tenaga Messi," ujar Bento lagi. (umi)

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi
Politikus PKS Imam Budi Hartono alias IBH.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya

Bagi Imam Budi Hartono alias IBH, diusung jadi bakal calon Wali Kota Depok sebagai amanah yang berat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024