Di Manakah Jose Mourinho Ingin Pensiun?

Jose Mourinho di pertandingan melawan Sevilla
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho masih ingin menegaskan kejayaan di Eropa. Tapi, Mourinho juga sadar suatu saat kelak harus mengakhiri karir.

"Saya masih ingin berjaya di Eropa untuk 10-15 tahun lagi,” kata Mourinho kepada Sky Italia.

The Special One menegaskan Amerika Serikat (AS) sebagai destinasi saat pensiun nanti. Memang bukan pensiun benar-benar sebagai pelatih. Karena pria Portugal 47 tahun ini masih ingin menakhodai sebuah klub di Liga AS, Major League Soccer (MLS).

“Saya ingin melengkapi pengalaman di AS. New York Red Bulls atau Los Angeles Galaxy akan menjadi klub ideal," lanjut Mourinho.

Mou juga mengakui bahwa AS adalah tempat sangat atraktif untuk mengakhiri karir sebagai pelatih. "Tinggal di Manhattan atau Malibu tentu sangat menyenangkan. Itulah ide saya sejauh ini.”

Mourinho kini sedang berjuang keras mengangkat prestasi Real Madrid. Di ibukota Spanyol itu, ia mempertaruhkan reputasi gemilang yang diraihnya bersama FC Porto, Chelsea dan Inter Milan.

Tentu, bukan Mourinho jika tak ingin meraih kejayaan, meski itu hanya di MLS. Ia akan melengkapi curriculum vate dengan menjadi juara MLS setelah Piala UEFA, dua Piala Champions, dua Premier League, Piala FA Cup dan dua Serie A.

Bank Indonesia Naikkan BI Rate Jadi 6,25 Persen Demi Stabilkan Rupiah
Ilustrasi bermain game online.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Dalam era digital yang semakin maju, game online telah menjadi salah satu bentuk hiburan yang paling populer. Namun, kecanduan game online bisa berdampak negatif.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024