Guardiola Setuju Perpanjang Kontrak di Barca

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • AP/Keystone, Alessandro Della Bella

VIVAnews - Barcelona akhirnya berhasil meyakinkan Josep Guardiola untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Meski sedang memuncaki klasemen La Liga Spanyol, Barcelona sebenarnya sedang ketar-ketir. Pasalnya, Guardiola belum juga mau memperpanjang kontraknya yang berakhir Juni 2011 mendatang.

Guardiola mengaku ingin berpikir terlebih dulu sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontrak. Kondisi ini membuat pelatih 40 tahun itu dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Namun, melalui situs remi klub, Barcelona akhirnya membagi kabar gembira bahwa Guardiola setuju untuk memperpanjang kontraknya satu tahun.

"FC Barcelona mengumumkan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan Josep Guardiola untuk memperbaharui kontraknya dengan klub untuk satu musim lagi hingga 30 Juni 2012," pernyataan resmi Barcelona.

Gurdiola memang menjadi tokoh sentral sukses Barcelona sejak menggantikan Frank Rijkaard pada 2008. Pelatih 40 tahun tersebut sudah mempersembahkan delapan gelar bagi Barcelona hingga saat ini.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024