Adebayor Sepenuhnya Akan Jadi Milik Madrid

Emmanuel Adebayor dievakuasi selepas penembakan di Cabinda, Angola
Sumber :
  • AP Photo/TPA via APTN) MANDATORY CREDIT TPA, TV OUT - PORTUGAL OUT - ANGOLA OUT

VIVAnews - Manchester City telah sepakat untuk melepas hak kepemilikan Emmanuel Adebayor sepenuhnya kepada Real Madrid. Serah terima status Adebayor ini akan dilakukan akhir musim nanti.

Pada bursa transfer Januari lalu, striker timnas Togo ini memang hanya dipinjamkan ke Madrid. Namun Madrid punya opsi untuk memiliki Adebayor secara penuh.

City sendiri hanya mendapat ganti rugi 1,7 juta poundsterling untuk peminjaman Adebayor plus tambahan 1,7 juta poundsterling jika Madrid mampu menjadi jawara Champions League.

Dan kabar terakhir yang beredar di Spanyol, manajemen The Citizens kabarnya siap melepas Adebayor dengan mahar sekira 15,3 juta poundsterling. Dengan kata lain, City siap merugi.

Adebayor didatangkan The Citizens dari Arsenal pada musim panas 2009 lalu. Striker jangkung ini dibeli Mark Hughes, manajer City saat itu, dengan nilai transfer 25 juta poundsterling.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024