Giuseppe Rossi Syok Dibanderol Mahal Spurs

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • AP Photo / Manu Fernandez

VIVAnews - Penyerang Villarreal, Giuseppe Rossi tak menyangka dihargai sangat mahal oleh klub Inggris, Tottenham Hotspur.

Spurs sempat melayangkan tawaran £35 juta untuk mendatangkan striker tim nasional Italia ini pada bursa transfer pemain musim dingin, Januari lalu. Manajer Spurs, Harry Redknapp tak memungkiri jika ingin menciptakan
rekor termahal dalam sejarah klub dengan mendatangkan Rossi.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

"Saya syok mendengar semua kabar itu," kata Rossi kepada La Repubblica. "Harga pemain dibanderol klub dan jika klub ingin menjual pemainnya, mereka biasanya akan menurunkan harga."

"Untuk kasus saya, Villarreal saat itu bilang bahwa waktunya tak tepat untuk menjual saya."

Rossi menyebut Serie A, La Liga dan Premier League berada di level yang sama. Tapi, ia mengaku lebih tertarik untuk mudik ke Italia.

"Italia rumah kedua saya, dan saya ingin sekali kembali ke sana," tandas pemain yang dilahirkan di New Jersey, AS, 24 tahun lalu ini.

"Saya masih merasa sebagai orang Italia, meski bahasa utama saya Amerika. Saya mulai matang dalam beberapa tahun terakhir. Saya belajar untuk mengambil tanggungjawab di lapangan," tutup mantan pemain Manchester United ini.

KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024