Tumbangkan Atletico, Valencia ke Posisi 3

Joaquin Sanchez
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Valencia meraup sukses besar ketika melawat ke kandang Atletico Madrid, Vicente Calderon, Minggu dini hari WIB, 13 Februari 2011.

El Che menumbangkan Atleti 2-1 dalam laga keras. Tercatat enam kartu ke luar dari saku wasit.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Satu kartu kuning untuk striker Atletico, Diego Forlan. Rekan Forlan di Atleti dan timnas Uruguay, Diego Godin juga harus diusir wasit di menit terakhir. Empat kartu kuning lainnya untuk pemain Valencia.

Publik Vicente Calderon sepertinya akan pulang dengan merayakan kemenangan tim kesayangannya. Jose Antonio Reyes membuka keunggulan Atleti saat pertandingan baru berjalan 3 menit.

Sepertinya Atleti akan menutup babak I dengan keunggulan 1-0. Tapi, Joaquin Sanchez berhasil membobol gawang David de Gea pada menit 41 untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Atleti nyaris kembali unggul di menit 58 ketika mendapatkan hadiah tendangan penalti. Sayangnya, Forlan yang ditunjuk menjadi algojo gagal mengeksekusinya.

Pertandingan berjalan semakin panas. Tiga kartu kuning keluar bagi pemain Valencia di babak II: Hedwiges Maduro, Juan Albin dan Mehmet Topal.

Tampaknya, para pemain Atleti terprovokasi permainan keras Valencia dan lengah. Joaquin kembali mencetak gol di menit 86. Pertandingan diakhiri dengan kartu merah Godin.

Dengan hasil ini, Valencia naik ke posisi 3 menggusur Villarreal yang belum bertanding. Valencia mengemas 47 poin dari 23 laga, unggul 2 poin atas Villarreal.

Sedangkan Atleti tak beranjak dari papan tengah setelah hanya menuai 30 poin dari 23 laga. Posisi puncak klasemen masih diduduki Barcelona dengan 61 poin dari 22 laga. 

The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024