Casillas Pamerkan Pasukan Muda Madrid

Iker Casillas
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Real Madrid boleh kalah megah dibanding rival abadinya Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Namun bagi kiper Madrid Iker Casillas, Los Blancos punya nilai lebih yang pantas dipamerkan.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Sederet pemain muda yang menghuni pasukan Jose Mourinho dianggap Casillas menjadi nilai lebih Madrid. Casillas yakin klub ibu kota Spanyol ini, cepat atau lambat akan mendominasi kompetisi domestik bahkan Eropa.

"Tidak mudah mempunyai sebuah kekuatan muda seperti ini. Kami masih sangat muda dan sepertinya saya akan menjadi yang tertua kedua di usia saya 29 tahun," ujar Casillas kepada MadridTV.

"Kami berada di tiga kompetisi dan mempunyai grup yang kuat yang akan berguna dalam beberapa tahun," lanjut kiper timnas Spanyol ini.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Di skuad Madrid, Casillas dianggap salah satu pemain senior. Kapten Madrid ini hanya kalah tua dari dua pemain yakni kiper cadangan Jerzy Dudek (37) dan bek Ricardo Carvalho (32).

Madrid saat ini tercatat sebagai salah satu tim termuda di La Liga. Bahkan, tim asuhan Jose Mourinho di musim 2010/2011 tercatat sebagai tim termuda yang dimiliki Madrid dalam satu dekade terakhir.

Jika di rata-rata, musim ini rata-rata usia pemain Madrid yakni 25 tahun. Madrid di era Mourinho memang mempunyai pemain-pemain muda yang langsung masuk dalam skema pemain inti.

Gonzalo Higuain (23), Mesut Oezil (22), Sami Khedira (23) dan Angel Di Maria (23) menjadi empat pemain muda yang paling banyak diturunkan Mourinho. (sj)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024