Barcelona Bantah Ingin Bajak Pemain Arsenal

Jack Wilshere
Sumber :
  • www.telegraph.co.uk

VIVAnews - Pelatih Barcelona, Josep Guardiola membantah rumor Azulgrana sedang berusaha untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Rumor ini muncul setelah Wilshere tampil luar biasa ketika Arsenal mengalahkan Barcelona 2-1 pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu 16 Februari 2011. Gelandang 19 tahun itu tampil impresif menghentikan pergerakan gelandang Barcelona seperti Xavi Hernandez dan Andres Iniesta dan juga megabintang Lionel Messi.

Seusai pertandingan, Guardiola memuji Wilshere sebagai pemain hebat. Tapi, Pep membantah jika Barcelona sedang berusaha mendatangkan pemain tim nasional Inggris itu ke Camp Nou. Sebelumnya dikabarkan Barcelona rela mengorbankan incaran utama mereka di Arsenal, Cesc Fabregas, demi mendapatkan Wilshere.

"Dia (Wilshere) pemain hebat, pemain hebat dari Arsenal. Tapi, (manajer Arsenal) Arsene Wenger tidak ingin menjual pemain terbaiknya," ujar Guardiola seperti dilansir Daily Mail, Senin 21 Februari 2011.

Barcelona harus melalui pertandingan yang berat pada leg 2 di Camp Nou, 8 Maret 2011 mendatang. Meski bermain di depan pendukung sendiri, Guardiola yakin Arsenal akan sulit dikalahkan.

"Arsenal adalah tim yang indah. Anda tidak akan pernah mendengar saya menjelekkan Arsenal. Mereka adalah tim hebat dengan pelatih hebat. Dan mereka akan jadi lawan yang sulit dikalahkan," kilah Guardiola.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024