Real Madrid Ingin Tembus Final Liga Champions

Mesut Ozil
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Gelandang Mesut Ozil berharap Real Madrid bisa mencapai final Liga Champions. Ia optimistis jalan menuju final bagi El Real terbuka lebar.

Namun, jalan menuju final tentu tidaklah mudah. Di babak 16 besar, El Real harus terlebih dahulu bisa mengalahkan wakil dari Prancis,  Olympique Lyon. Kedua tim akan bermain dini hari nanti. "Kami tahu bahwa laga nanti sangat sulit, tapi kami yakin bisa menang karena kami tahu kami semua bisa," kata Ozil seperti dilansir dari laman klub Real.

Apalagi, di leg pertama Madrid terlebih dahulu harus menyambangi markas Lyon. "Saya telah menonton permainan mereka. Saya tahu mereka nanti akan menyulitkan kami. Tapi kami ingin mengalahkan mereka," ujar Ozil.

Syarat untuk memenangkan laga di babak 16 besar adalah harga mati bagi Madrid. Sebab, jika kalah di putaran 16 besar ambisi menuju final hilang. "Tim kami berpikir menang. Kami ingin secara berlahan bisa menang agar tujuan kami mencapai  Wembley Stadium (final) bisa tercapai," harapnya.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS
Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024