Casillas: Ini Langkah Mundur Madrid

Xavi Hernandez jebol gawang Iker Casillas
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Kiper Real Madrid, Iker Casillas mengaku kecewa dengan kegagalan timnya meraih kemenangan atas tuan rumah Deportivo La Coruna dalam lanjutan Primer Liga Spanyol, Minggu 27 Februari 2010 dinihari WIB. Pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Kegagalan ini membuat jarak Los Blancos dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona, menjadi lebar tujuh poin. Di pertandingan sebelumnya, Azulgrana menang 3-0 atas Real Mallorca.

Meski kecewa, Casillas meminta rekan-rekannya untuk tetap menjaga semangat dan terus berjuang hingga akhir kompetisi.

"Ini adalah langkah mundur Madrid, karena dua pekan lalu kami berhasil memanfaatkan kesempatan untuk merapatkan jarak. Ini adalah pertandingan sulit. Kami sudah berusaha untuk menciptakan banyak peluang, tapi bola tidak mau masuk ke dalam gawang," ujar Casillas kepada AS.

Meski demikian, Madrid tidak boleh terpengaruh oleh nilai poin yang dimiliki Barcelona. "Kami tidak boleh terpengaruh dengan apa yang diraih Barcelona. Yang penting, kami harus tetap menjaga semangat dan terus berjuang hingga akhir kompetisi,"

Pada pertandingan dinihari tadi, Real Madrid harus rela berbagi poin dengan Deportivo La Coruna di jornada 25 La Liga (Liga Spanyol). Meski terus mengurung pertahanan Deportivo, namun Madrid harus rela bermain imbang 0-0.

Dengan tambahan satu poin ini, Madrid harus rela tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang sebelumnya sukses menekuk Real Mallorca 3-0. Madrid mengoleksi 61 poin dari 19 kemenangan, tiga kali imbang dan dua kekalahan.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024