Villarreal Tertahan, Valencia Menang

Juan Mata
Sumber :
  • lacomunidad.as.com

VIVAnews -  Villarreal nyaris tersungkur saat bertandang ke markas Racing Santander, Senin, 28 Februari 2011. Tertinggal di babak pertama, Villarreal akhirnya berhasil memaksa tuan rumah bermain imbang 2-2.

Bertanding di Estadio El Sardinero, Villarreal sudah tertinggal lewat gol Ariel Nahuelpan saat laga baru berjalan 3 menit. Villarreal akhirnya membalas gol ini pada menit ke-66 lewat Marco Ruben.

Namun dua menit berselang, tuan rumah kembali unggul lewat Giovani Dos Santos. Villarreal sepertinya pantas berterimakasih kepada Nilmar yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-90.

Sementara itu, pada laga lainnya, Valencia justru berhasil memetik poin penuh saat bertandang ke markas Athletic Bilbao. Bertanding di San Mamés, Valencia unggul tipis 2-1 atas tuan rumah.

Tuan rumah Bilbao sebenarnya unggul lebih dulu lewat Fernando Llorente pada menit ke-13. Namun Valencia mampu membalasnya lewat gol Juan Mata pada menit ke-77. Jonas memastikan kemenangan Valencia lewat golnya pada menit ke-80.

Hasil ini membuat Valencia tetap bertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 51 poin. Sedangkan Villarreal berada membuntuti di posisi keempat dengan koleksi 47 poin dari 25 laga.

Hasil Laga Lainnya
Hercules 0 - 0    Getafe
Levante  2 - 1    Osasuna

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024