Mourinho Serang Balik Pellegrini

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyerang balik pelatih Malaga Manuel Pellegrini yang mengaku puas dengan hasil los Blancos ketika masih berada di bawah kendalinya. Sementara Mourinho menyatakan tidak terkesan dengan hasil peringkat dua yang diperoleh Pellegrini bersama Madrid pada musim 2009/10.

"Dalam filosofi saya, finish di urutan kedua hanya membuat Anda menjadi seorang pecundang. Pellegrini secara tersirat mengatakan sejujurnya Madrid lebih bagus tahun lalu," ujar Mourinho dalam keterangannya kepada wartawan.

Kenyataannya, lanjut Mou, melewati babak pertama Copa del Rey dan bertahan di fase knock-out Liga Champions sudah cukup baginya untuk lebih baik dibandingkan dia (Pellegrini).

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

"Kami sudah mendapatkan hasil bagus di Copa, dan segala sesuatunya berjalan bagus di Liga Champions, walaupun kami masih bisa dikalahkan oleh tim yang mengalahkan Madrid tahun lalu,"

"Saya punya pendapat sendiri mengenai performa La Liga tahun lalu. Anda hanya menjadi yang terbaik seperti lainnya ketika finish di urutan kedua. Itu sama dengan ketika Anda finish dengan perbedaan sepuluh poin dari tim juara, tapi mencetak 500 gol. Anda tetap berada di urutan kedua,"

Kendati demikian, Mourinho mengakui bila tugas Pellegrini selama di Madrid tidak buruk. Mourinho juga mempersilahkan Pellegrini untuk masuk ke kamar ganti untuk menyampaikan salam kepada sejumlah pemain Madrid.

"Saya setuju dia menikmati kompetisi La Liga, dan saya berharap fans memberikan sambutan hangat kepada dia. Dia boleh masuk ke dalam kamar ganti setelah pertandingan untuk mengucapkan salam kepada orang-orang yang bekerja dengan dia pada tahun lalu," ujarnya. (Goal)

Hino Bus RM 280 ABS

Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

PO Yessoe Travel sebagai perusahaan transportasi darat di Kalimantan Tengah, resmi memperkuat armada busnya dengan 5 unit Hino Bus RM 280 ABS terbaru. Penyerahan armada d

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024