Montela Tak Peduli Isu Kedatangan Mourinho

Vincenzo Montella (hitam) dan pemain AS Roma
Sumber :
  • AP Photo/Gianfilippo Oggioni

VIVAnews - Kabar akan bergabungnya pelatih Jose Mourinho bersama AS Roma rupanya sudah sampai ke telinga pelatih AS Roma, Vincenzo Montella.

Namun, Montela yang baru menangani Gillarosi dalam beberapa pekan ini mengaku tidak terpengaruh dengan isu tersebut. Ia menegaskan, saat ini hanya ingin fokus membawa Roma ke jalur kemenangan.

"Saya tidak kecewa dengan adanya rumor itu. Rumor itu mungkin sebuah hipotesa dari pelatih lain," kata Montela seperti dilansir dari Football Italia.

Montela mengakui, Mourinho adalah sosok pelatih hebat yang ia kenal. Namun, terkait dengan isu ini ia tidak ingin terpengaruh terlalu jauh.

"Saya saat ini hanya memikirkan tugas saya sampai bulan Juni. Sekali lagi saya tegaskan, rumor itu jangan sampai mengganggu saya," tegas Montela.

Sebelumnya, sumber dari Il Corriere dello Sport, rumor itu semakin berkembang setelah Gillarosi memiliki calon bos baru, Thomas Di Benedetto. Kabarnya, Benedetto sangat menginginkan The Special One kembali ke Italia.

Namun, kabar itu langsung ditampik pelatih asal Portugal tersebut. Menurut Mourinho, ia tidak mungkin kembali ke Italia karena sama saja dengan mengkhianati Inter.

Dua hari yang lalu, Mourinho sendiri mengisyaratkan akan meninggalkan Real Madrid. Mantan pelatih Chelsea itu berhasrat kembali ke Italia dan Inggris.

"Jika saya meninggalkan Real Madrid, saya hanya ingin melatih klub besar di Liga Inggris dan Italia," kata Mourinho.

Mourinho menambahkan, meski akan melatih tim Italia ia tidak akan menerima tawaran dari klub yang menjadi pesaing bekas klubnya. Sebab, ia tidak ingin menyakiti bekas klubya tersebut.

"Sebagai contoh saya tidak mungkin ke Barcelona setelah saya dari Real Madrid atau saya ke Juventus yang menjadi rival Inter," jelas Mourinho.

Ambisi Mourinho membawa Real Madrid ke jalur juara memang tidak sepenuhnya berjalan mulus. Sejak bergabung dengan Madrid musim ini, ia belum juga menunjukkan kemampuannya meracik tim terkaya di dunia tersebut.

Hingga pekan ke-26, Madrid masih tertinggal jauh dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara. Barcelona saat ini mengoleksi 71 poin dari 26 laga, sedangkan Madrid menempati posisi dua klasemen dengan mengoleksi 61 poin dari 25 laga.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024