Ronaldo: Saya Akan Absen Lawan Racing

Cristiano Ronaldo diusir wasit
Sumber :
  • AP Photo/Arturo Rodriguez

VIVAnews - Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya kemungkinan absen melawan Racing Santander pada lanjutan La Liga Spanyol setelah cedera usai mencetak hattrick ke gawang Malaga.

Ronaldo mengeluh kesakitan usai mencetak gol ketiganya ke gawang Malaga saat Real Madrid menang 7-0 di Santiago Bernabeu, dinihari tadi, Jumat 4 Maret 2011.

Striker tim nasional Portugal itu minta diganti menit ke-77 karena sudah tidak melanjutkan pertandingan. Madrid akhirnya bermain dengan 10 pemain karena pelatih Jose Mourinho sudah menggunakan ketiga pergantian pemain.

Situs resmi Madrid, realmadrid.com, memastikan Ronaldo mengalami cedera hamstring kaki kiri dan hingga saat ini kondisi mantan pemain Manchester United itu masih dalam pantauan.

Ronaldo menegaskan cedera yang dialaminya tidak terlalu serius, namun CR7 tidak ingin mengambil resiko untuk bermain menghadapi Racing Santander, Minggu 6 Maret 2011.

"Saya cedera ketika mencetak gol. Saya yakin tidak ada yang spesial dari cedera ini, tapi lebih baik untuk tidak mengambil resiko. Intinya saya pikir saya tidak akan main Minggu nanti," ujar Ronaldo seperti dikutip Goal.com, Jumat 4 Maret 2011.

Ronaldo sukses mencetak hattrick ke gawang Malaga yang membuatnya bertengger di puncak daftar pencetak gol terbanyak La Liga bersama penyerang Barcelona Lionel Messi. Kedua striker sama-sama sudah mencetak 27 gol.

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK
Pesawat tempur Rusia

Pertama Kali, Ukraina Tembak Jatuh Pesawat Pengebom Rusia

Serangan Rusia terhadap Ukraina pada Jumat, 19 April 2024, dini hari menewaskan sedikitnya sembilan orang, termasuk tiga anak-anak. Kyiv mengatakan pihaknya menembak jatu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024