Kaka Mustahil Kembali ke Kota Milan

Caroline Celico dan Ricardo Kaka
Sumber :
  • bleacherreport

VIVAnews - Ricardo Kaka sepertinya tak akan meninggalkan Real Madrid untuk kembali ke San Siro, Milan. Hal itu yang diyakini oleh konsultan transfer kondang Ernesto Bronzetti.

Sebelumnya santer beredar rumor kalau Kaka akan kembali ke Kota Milan. Playmaker asal Brasil ini kabarnya akan kembali ke AC Milan atau menyebrang ke rival Internazionale Milan.

Bahkan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani beberapa waktu lalu mengklaim jika Kaka mengaku siap dipotong gajinya untuk kembali memperkuat AC Milan. Sedangkan allenatore Inter Leonardo tampaknya juga tertarik dengan gelandang 28 tahun ini.

"Kaka akan tetap tinggal di Real Madrid," ujar Bronzetti kepada Radio Mana Mana, Rabu 9 Maret 2011.

Bronzetti yang saat ini bekerja untuk AC Milan dan Real Madrid ini punya alasan kuat yang mendukung keyakinannya. Bahkan jika Kaka memang harus pergi, Bronzetti tetap yakin Italia bukan tujuan utamanya.

"Kembali ke Italia? Tidak ada peluang untuk itu. Di akhir musim Kaka akan tetap bersama Merengues," tambah Bronzetti.

Kaka diisukan akan meninggalkan Madrid setelah gagal tampil 100 persen di Santiago Bernabeu. Kaka kerap diterpa cedera. Bahkan Kaka kini kembali dihantam cedera kaki dan dipastikan akan absen di beberapa laga Madrid.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024